TAMAN VERTIKAL SEDERHANA BOTOL BEKAS AIR MENERAL DIRUMAH ANDA

CARA MEMBUAT TAMAN VERTIKAL SEDERHANA CANTIK

KLIK GAMBAR  LIHAT VIDEO CARA MEMBUAT TAMAN VERTIKAL GARDEN  DARI BOTOL BEKAS ATAU TAMAN VERTIKAL SEDERHANA DARI BOTOL KLIK DISINI 

pot botol bekas taman vertikal garden
Gambar Pot Botol Bekas untuk Taman Vertikal 




Saat ini di tahun 2016 orang semakin sadar dengan keberadan taman vertikal garden kita dapat menjumpainya di jalan jalan protokol khusunya di Jakarta dan kota kota besar diseluruh dunia. Keberadaan taman vertikal garden  tidak luput dari seorang pengagasnya yaitu Patrick Blanc asal Negara perancis yang telah mengembangkan system  taman vertikal garden  di tahun 1998. Sampai saat ini apa yang menjadi harapan Blanc mulai terwujud dengan semakin berkurangnya ruang hijau terbuka maka taman vertikal garden menjadi pilihan dan juga gaya hidup modern dengan tempat yang terbatas dan minimalis. bersama ini penulis ingin berbagi untuk memberikan sedikit tentang taman vertical dan cara membuat taman vertikal  sederhana dirumah.  Sebelum itu kita mulai coba persiapkan botol air mineral ukuran 1 liter sebanyak 9 buah  serta peralatan seperti  pisau kater .  Taman vertikal sederhana kali ini menggunakan botol bekas air mineral yang bagian bawahnya anda lubangi dengan paku yang sebelumnya anda panaskan terlebih dahulu .




Taman vertikal sederhana ini bisa anda gantungkan dimana saja di tempat terbuka dengan menyusunya dari  atas  kebawah  LiHAT VIDEONYA disini .  Taman vertikal sederhana botol air mineral anda isi dengan sekam serta pupuk secukupnya. Kemudian untuk tanaman taman vertikal sederhana anda tidak perlu menggunakan tanaman yang mahal akan tetapi anda bisa mencarinya di sekililing areal dekat rumah anda .Biasanya anda sering temui disekitar dinding parit jenis pakis sering tumbuh liar dan dalam jumlah yang  cukup banyak. Atau cara lain meminta membeli jenis tanaman yang rumput yang tumbuh liar disekitar rumah anda.





Taman vertical sederhana kali ini adalah experiment agar anda dengan cara murah dapat menghiasi tembok atau  ruang vertikal dirumah yang mungkin akan menambah kesejukan serta asri. Taman vertikal sederhana botol air mineral bekas akan tampak lebih menawan dan tidak terlihat sebuah botol bekas dengan cara  menyemprot dengan cat berwarna hitam  sehingga lebih tampak menarik dan tidak Nampak seperti botol bekas. Taman vertikal sederhana juga bisa menggunakan peralon bekas atau Kaleng atau wadah bekas kaleng susu bayi dll. Intinya dapat adan modifikasi sesuka hati anda dengan tujuan utama membuat hijau penuh  Taman vertikal sederhana dengan tanaman   taman vertikal sederhana dirumah anda.

50 Model Pot Taman vertikal sederhana Cantik Dari Bahan Botol dapat anda dapatkan dengan membelinya di http://tanamdinding.blogspot.co.id/2015/12/tanaman-untuk-taman-vertikal-murah.html  atau di  http://taman-vertikal-indonesia.blogspot.co.id/2015/12/taman-vertikal-murah-taman-vertikal.html

Berkebun di dalam rumah, adalah solusi bagi rumah kecil dengan halaman yang kecil. Bagi kamu yang tertarik untuk menanam tanaman obat  dengan cara taman vertikal sederhana namun tidak memiliki halaman rumah yang luas untuk menaruh pot bunga besar, mungkin alternatif ini dapat kamu gunakan. Sebuah Model Pot Bunga Cantik ideal untuk menanam tanaman obat menjadi taman vertikal sederhana adalah  simpel yang terjangkau oleh sinar matahari tanpa harus ribet.

Tanaman pot dinding untuk dekorasi rumah setidaknya membutuhkan cahaya matahari secara langsung rata-rata 1-2 jam per hari, dan 6 jam cahaya matahari tidak langsung. Tempat di dekat jendela adalah tempat  ideal untuk meletakkan tanaman obat dengan cara taman vertikal sederhana. dapat kamu gunakan adalah menggunakan cara taman vertikal sederhana dari  botol bekas. Perlatan yang dibutuhkan cukup sederhana yaitu botol bekas, alat pemotong, tanah dan tentunya bibit tanaman obat yang Akan ditanam dengan cara taman vertikal sederhana.

Ada 50  Model Pot Taman Vertikal Sederhana atau Taman vertikal  Botol

tanaman dinding dengan pot cantik bisa di pesan di http://taman-vertikal-indonesia.blogspot.com atau di http://tanamdinding.blogspot.com

Botol plastik biasanya banyak digunakan sebagai wadah untuk berbagai minuman. Sayangnya tidak jarang botol-botol bekas minuman ataupun bekas lainnya dibuang begitu saja. Sedangkan botol plastik ini seperti kita tahu tidak bisa dengan mudah diuraikan oleh tanah, sehingga menambah pencemaran lingkungan. Nah kali ini kita bisa membantu mengurangi pencemaran lingkungan dengan memanfaatkan menjadi taman vertikal sederhana dari  botol plastik bekas  yang juga dipakai untuk membuat berbagai kerajinan tangan barang bekas.

Bahasan kali ini adalah  cara membuat Pot Tanaman obat  dengan cara Taman Vertikal sederhana dari  Botol Bekas untuk hiasan teras rumah sekaligus untuk menambah koleksi tanaman obat dan menambah asri rumah kita. Membuat tanaman pot dinding  yang Akan kita buat ini bisa dibilang sangat mudah dan sederhana. Tidak perlu bersusah payah membeli tanaman pot dinding yang mahal bila sobat ingin menanam jenis tanaman hias dalam rumah yang cantik dengan segi ukuran tidak terlalu besar. Apa saja principle harus dipersiapkan? berikut ini alat dan bahannya:


Alat dan Bahan Membuat Pot Bunga Botol Plastik:

Cutter
Botol Bekas (Ukuran 1 liter air mineral)
Tanah subur
Biji atau Bibit Tanaman
Botol bekas biasanya akan langsung kita buang ke tempat sampah, kalau ada pemulung pasti di pungut, tetapi kalau tidak ada? bagaimana? perlu sobat ketahui bahwa bahan plastik butuh waktu 2000 tahun untuk dapat terurai. So lebih baik di daur ulang menjadi keterampilan yang indah atau dengan terpaksa di bakar.
Cara Membuat tanaman pot dinding Bunga Cantik:
Bentuk botol menjadi pot dengan memotong bagian tengah.
Buat lingkaran-lingkarang kecil, dengan menggunakan benda tajam seperti cutter atau paku
Masukan tanah kedalam botol yang sudah dibuat menjadi pot dan di lubangi kecil-kecil di bagian bawahnya.

MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL 1

MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL  2

MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL  3

MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL  4



MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL 5



MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL 6


MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL 7


MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL 8


MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL 9






MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL 10


MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL 11



MODEL TAMAN VERTIKAL BOTOL 12



12 Model Pot Taman Vertikal dari  Botol  Bekas

Mudah bukan? untuk lebih lengkapnya, bisa kamu lihat pada gambar ini ..

Semoga artikel tentang 12 Model tanaman pot dinding dengan tanaman Obat atau tanaman Bunga Cantik dalam rumah Dari Bahan Botol bekas  #Pilihan dapat bermanfaat untuk anda. 


VIDEO  PILIHAN 

jasa pembuatan website murah

Komentar

Posting Komentar